Integrasi OnlinePajak - XERO 

Bagaimana cara saya melakukan integrasi ke OnlinePajak?

Saat ini, Anda hanya dapat mengintegrasikan Xero ke akun OnlinePajak setelah masuk ke akun OnlinePajak. Silakan untuk mengikuti langkah berikut:

  1. Klik menu PPN
  2. Click tab Integrasi and click tombol Hubungkan 
  3. Berikan akses pada Akun Xero, dan hubungkan dengan OnlinePajak.

  

Apa yang saya perlukan untuk menggunakan integrasi Xero & OnlinePajak?

Anda hanya perlu mempunyai akun berlangganan Xero dan akun OnlinePajak. Untuk membuat akun di OnlinePajak, Anda cukup klik https://www.online-pajak.com/ dan masukkan alamat email, kata sandi, nomor telepon Anda.

Bagaimana cara saya memutuskan koneksi akun dari Xero?

Ada dua cara Anda dapat memutuskan koneksi akun OnlinePajak dari akun Xero. Pertama, melalui akun OnlinePajak. Klik pada tombol "Connect and Import", ada tombol "Disconnect from Xero" pada pop up Kedua, melalui tab "Connected Apps" di bawah pengaturan di Xero.

Apa yang dilakukan terhadap integrasi ini?

Integrasi kami menarik data dari persediaan (supplies) dan pembelian (purchase), termasuk catatan kredit dari Xero. Integrasi tidak akan mengimpor faktur kosong yang tersedia di Xero.

Kapan dan bagaimana sinkronisasi data terjadi? Apakah itu manual, otomatis, saat login, secara real-time. Apakah ada pengaturan yang terkait dengan sinkronisasi?

Data disinkronkan secara manual. Integrasi dan impor data hanya akan terjadi jika tombol "HUBUNGKAN DENGAN XERO" dipilih. Oleh karena itu, jika ada pengeditan dilakukan pada platform Xero, harap impor kembali faktur ke sistem OnlinePajak sebelum melanjutkan.

Berapa lama pengaturan koneksi antara Xero & OnlinePajak?

Tidak lebih dari satu menit. Saat ini, kami mengharuskan semua pengguna baru untuk berintegrasi ke akun Xero Anda untuk melanjutkan proses. Sistem akan memverifikasi informasi akun dan perusahaan sebelum kami mengimpor data Anda.

Setelah terhubung, Anda dapat terus mengimpor data dengan mengklik tombol "Import Data" pada pop up "Connect and Import". Anda tidak perlu terus berintegrasi dengan akun Xero Anda untuk menyelesaikan impor.

Langkah-langkah lengkap bagaimana menghubungkan Integrasi OnlinePajak-Xero, klik di sini di sini dan scroll ke bawah sampai ke halaman How To Connect

Jika Anda memiliki beberapa pertanyaan perihal ini, silakan hubungi support@online-pajak.com