Jika Anda Tidak Dapat Masuk Ke Akun OnlinePajak

Seharusnya mudah untuk masuk ke akun OnlinePajak, jadi mari kita cari tahu apa yang salah dan bagaimana membawa Anda kembali mengakses ke aplikasi OnlinePajak. Di bawah ini, kami memberikan kemungkinan-kemungkinan penyebab Anda tidak dapat mengakses akun Anda dan langkah-langkah untuk membantu Anda mendapatkan aksesnya kembali.

  1. Apakah Anda Melihat Pesan 'Email yang Anda Masukkan Belum Terdaftar'?
    Bisa jadi username atau alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar aplikasi OnlinePajak pertama kali tidak sesuai dengan email yang Anda masukkan saat itu atau bahkan belum terdaftar. Gunakan email yang pertama kali Anda daftarkan di aplikasi OnlinePajak.
  2. Apakah Anda Melihat Pesan 'Kata Kunci yang Anda Masukkan Salah'?
    Kemungkinan Anda lupa kata kunci. Klik untuk kembali masuk ke akun Anda. Kata kunci pengganti akan dikirimkan ke email Anda. Selanjutnya Anda bisa menggantinya di bagian "Edit Kata Kunci" di menu "Pengguna" yang berada pada icon roda.
  3. Apakah Anda Tidak Bisa Masuk ke Akun OnlinePajak dan Kolom Kata Kunci Kembali Kosong?
    Coba cek apakah tombol 'CAPSLOCK' di keyboard Anda aktif? Nonaktifkan dulu tombol 'CAPSLOCK' tersebut dan cobalah memasukkan kembali kata kunci menggunakan huruf besar dan kecil secara benar. 

    Tahukah Anda bahwa dengan bantuan premium, Anda dapat menghubungi tim support kami melalui chat kapan saja untuk membantu Anda ketika mengalami kesulitan!